Santet

Di Indonesia ini kita sudah sangat sering dan terbiasa ketika seseorang yang sakit tanpa sebab hingga menahun bahkan hingga berujung kematian yang menurut sebagian orang dan para pengobat, itu adalah korban santet.

Di tahun 2005 ketika saya masih sekolah SMA, keluarga saya pun pernah mengalaminya, dari mulai di belakang rumah di sebarkan tanah merah, di depan toko di sebarkan tanah merah atau kadang ada jarum yang entah dari mana dan siapa yang menyebarkanya sehingga berserakan di depan toko. Sampai pada akhirnnya dengan perlahan usaha orang tua saya mulai mengalami kemerosotan dan bangkrut hingga orang tua saya sakit-sakitan dan tak kunjung sembuh. Bahkan di tahun 1995 ketika keluarga saya sedang jaya-jayanya usaha agen sembako dan tepat di samping toko keluarga saya di buka toko baru oleh orang Chinese. Dan kurang lebih tiga minggu kemudian kami dapati depan toko kami di jebol menggunakan linggis dan entah apa yang di taruh / di tanamkan di situ ( berhubung teras depan toko adalah saluran air yang di tutup ). Dalam jangka waktu enam bulan kemudian usaha keluarga saya bangkrut.

Dalam hal ini santet dapat di tujukan kepada tempat usaha atau kepada pemilik usaha ( orang yang hendak di santet ). Jika anda mendapati gejala atau kejadian yang sama seperti yang saya alami, baik itu menemukan benda-benda asing di lingkungan rumah anda atau merasa ada sesuatu yang berbeda pada diri anda atau tempat tinggal anda saya sarankan anda SEGERA MENGIKUTI WORKSHOP SUPER PARANORMAL SEKARANG JUGA. Agar anda mampu dan bisa menolong diri anda sendiri dan keluarga anda, minimal mampu memproteksi diri sendiri dari hal-hal yang tidak anda iginkan, baik kesakitan, kemalangan, kemelaratan dan gangguan mental.

Di workshop SUPER PARANORMAL anda akan di ajarkan berbagai macam pengetahuan tentang dunia perdukunan, baik semua keilmuan yang di miliki oleh paranormal, maupun cara kerja ilmu tersebut kepada korbanya. Anda juga akan di ajari bagai mana cara memproteksi diri sendiri dari semua hal-hal yang berhubungan degan santet, pelet, teluh dan semacamnya.

Milikilah ilmu seluas-luasnya dan jadilah penolong bagi dirimu sendiri dan oranng lain. Ilmu ibarat mata pisau, tergantung siapa yang memegang dan menggunakanya. Jika pisau di pegang oleh seorang koki, maka pisau tersebut akan mampu memberi manfaat bagi banyak orang, namun jika pisau tersebut di pegang oleh penjahat maka pisau tersebut bisa mencelakakan banyak orang. Ilmu itu netral tidak hitam dan tidak putih.

Segera daftarkan diri anda di WORKSHOP SUPER PARANORMAL dan jadilah orang sakti di atas orang sakti, insya allah selamat dunia akhirat.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *