Pesugihan

Saat seseorang mengalami permasalahan ekonomi yang sangat sulit, hutang yang melilit dan kehidupanya semakin terhimpit, kebanyakan orang akan berusaha mencari jalan pintas untuk menyelesaikan permasalahan hidupnya tersebut, baik dengan jalan berhutang ataupun dengan jalan yang sudah bertahun-tahun di tempuh oleh beberapa orang di kalangan masyarakat Indonesia yaitu MELAKUKAN PESUGIHAN atau NGEPET.

Kebanyakan orang-orang yang melakukan pesugihan akan datang kepada seorang dukun atau juru kunci yang menguasai tempat keramat atau lokasi pesugihan tersebut. Lalu sang juru kunci atau dukun tersebut akan melakukan ritual untuk mendatangkan penguasa alam ghoib yang menguasai tempat tersebut agar menyetujui dan mengabulkan apa yang menjadi hajat, maksud dan tujuan si pelaku pesugihan. Dalam ritual tersebut si pelaku pesugihan harus mengikuti syarat yang di tentukan oleh juru kunci atau dukun yang membawanya, diantara ritual-ritual tersebut ada yang harus mandi kembang, mandi di tujuh sungai, tujuh sumur, tujuh laut, memotong hewan dengan cara yang aneh, memakan darah, mencuri tali pocong bahkan sampai bersetubuh dengan sang dukun atau juru kunci tersebut sebagai penutup ritual.

Setelah semua ritual terpenuhi, pelaku pesugihan akan di beri pantangan dan kewajiban yang harus di penuhi oleh si pelaku pesugihan dan harus di kerjakan secara rutin. Antara lain : setiap tahun harus memberikan tumbal setiap setahun sekali baik berupa hewan maupun manusia ( biasanya para penghuni rumah, terutama anak atau para pekerja yang bekerja di perusahaan si pelaku pesugihan ) , menyediakan kamar khusus untuk pertemuan antara si pelaku dan jin yang menjadi sesembahan pesugihan. Untuk daerah jawa timur biasanya para pelaku pesugihan sangat berpantang dengan kuda lumping, karena di yakini khodam pelaku kuda lumping sangat bermusuhan dengan jin pesugihan, sehingga jika pelaku pesugihan menanggap / menyewa kuda lumping untuk tampil di acaranya maka pelaku pesugihan akan bangkrut total dan nyawanya akan di renggut oleh jin pesugihan sesembahanya. Dan masih banyak lagi pantanganya seperti di larang beramal, menjauhi sanak saudara, dilarang belanja ke pasar dan lail-lain.

Di balik semua fenomena pesugihan tersebut apakah benar yang terjadi adalah proses penyembahan terhadap jin, atau hanya sebuah pemrogarma fikiran belaka?

Pesugihan adalah sebuah proses yang bisa anda lakukan tanpa harus melakukan tindakan tindakan yang ekstrim dan tidak jelas seperti di atas. Ngapain cape-cape nyari tujuh sumur, tujuh danau, tujuh laut? Jika anda ingin bisa melakukan pesugihan dengan jalan yang mudah, gak perlu sembah-sembah, gak perlu ritual, gak melanggar hukum agama, pokoknya pesugihan halal . Silahkan daftarkan diri anda segera di workshop super paranormal.

Dalam workshop super paranormal anda akan di bukakan semua trik dan keilmuan paranormal dari yang dasar sampai yang di sembunyikan kebanyakan paranormal dan praktisi perdukunan.

Mau memiliki keilmuan yang luar biasa dan sakti ? Daftarkan diri anda seger di www.superparanormal1.com

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *